S Lutena Herbal

Apakah Itu S LUTENA

S LutenaS Lutena Naturally Plus atau dikenal juga dengan nama Super Lutein adalah suplemen kesehatan bertaraf internasional yang sangat laris dan terkenal di dunia. Suplemen ini memiliki kandungan nutrisi buah dan sayuran paling lengkap untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit sekaligus menjaga kesehatan. Lebih dari 1,4 juta orang di seluruh dunia telah mengkonsumsi produk dengan kandungan Lutein nomor satu di Jepang ini.

Kandungan S Lutena

S Lutena kandungannya berisi buah-buahan dan 6 warna sayuran, serta dikombinasikan dengan ikan salmon yang kaya omega 3, dan diproses dengan teknologi mutakhir dari Jepang. 3 softgel Super Lutein / S Lutena setara dengan 5 porsi sayuran dan 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna yaitu kuning, hijau gelap, merah tua, merah muda, orange, dan coklat.

6 Jenis Karotenoid

S Lutena

Komposisi


Di masa lalu, orang hanya fokus pada lima jenis nutrisi – protein, karbohidrat, lemak, vitamin, dan mineral, kemudian serat makanan dimasukkan sebagai nutrisi keenam. Dalam beberapa tahun terakhir sebuah penelitian tentang oksigen aktif mengalami kemajuan, Fitonutrien dijadikan fokus penelitian dan sekarang dianggap sebagai nutrisi yang ketujuh. Karotenoid adalah kunci yang mewakili Fitonutrien yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh. Bagi mereka yang ingin melakukan diet seimbang, karotenoid harus lebih diperhatikan.

Fitokimia


Dalam kata “fitokimia”, “nabati” berarti “tanaman”.
Nabati mengacu pada nutrisi yang berasal dari tanaman.
Dari karotenoid pada wortel dan bayam. Polyphends terkandung dalam teh dan wine, Antosianidin di bluebemis, Lycopene dalam tomat dan Isoflavon dalam kacang kedelai, saat ini ada ribuan Fitokimia yang sudah dikenal.

 

Lutein


Salah satu jenis karotenoid, yaitu lutein tersimpan dalam mata dan kulit. Kubis, bahan untuk membuat “Jus Sayuran”, dan bayam adalah salah satu jenis sayuran kuning-hijau yang kaya akan lutein.
Lutein adalah anti-oksidan yang kuat dan dapat mencegah lemak berbahaya dalam retina menjadi over-oksidasi, serta menyerap sinar biru, dan mencegah retina dari kerusakan.
Lutein terkandung dalam bayam
(kandungan setiap 100g bayam yang kita konsumsi)
10.20mg

Zeaxanthin


Zeaxanthin memiliki karakteristik yang sangat mirip dengan lutein. Merupakan anggota dari pigmen kuning jeruk dan dapat ditemukan dalam jumlah besar pada tanaman seperti jagung, dan kesemek manis Jepang yang biasa disebut “Fuyu”, serta teh hijau, kuning telur, keduanya tersimpan di daerah titik kuning pada mata. Penelitian terakhir menunjukan bahwa Lutein dan zeaxanthin dapat ditemukan di area berbeda pada retina. Pusat titik kuning mata memiliki rasio yang lebih tinggi untuk zeaxanthin, sementara di daerah pinggirnya didominasi oleh Lutein. hati dan lemak hewani. Melalui proses metabolisme, lutein berubah menjadi zeaxanthin, keduanya tersimpan di daerah titik kuning pada mata. Penelitian terakhir menunjukan bahwa Lutein dan zeaxanthin dapat ditemukan di area berbeda pada retina. Pusat titik kuning mata memiliki rasio yang lebih tinggi untuk zeaxanthin, sementara di daerah pinggirnya didominasi oleh Lutein.
Zeaxanthin terkandung dalam buah Kesemek Jepang/FUYU
(kandungan per 100g dari bagian yang dapat dikonsumsi)
0.24mg

Lycopene


Lycopene dapat dijumpai pada pigmen warna merah dalam buah tomat. Ketika terjemur di bawah sinar matahari, tomat akan melindungi dirinya sendiri dari terik sinar matahari dengan cara memproduksi lycopene.
Seperti Lutein, Lycopene dapat berfungsi sebagai antioksidan.
Ada ungkapan di dataran Eropa, bahwa : “ ketika buah tomat berubah warna menjadi merah, maka wajah para dokter berubah menjadi hijau”. Dari ungkapan ini dapat dilihat bahwa buah tomat dan hidup sehat memiliki hubungan yang sangat erat. Makanan olahan dapat menghilangkan manfaat Lycopene lebih besar dibandingkan dengan sayuran segar. Menambahkan minyak saat memasak dapat meningkatkan kandungan minyak dalam tubuh, oleh karena itu kita membutuhkan Lycopene untuk membantu melarutkan lemak tersebut.
Lycopene terkandung dalam buah Tomat
(kandungan per 100g dari bagian yang dapat dikonsumsi)
3.10mg

α – β Karotin


Baik α dan β-karotin ditemukan pada pigmen kuning dan oranye dalam wortel dan labu. Karena kedua pigmen tersebut tersimpan secara alami, maka sejak dulu telah digunakan sebagai pewarna tambahan pada makanan, minuman, dan kosmetik. Karotin akan diubah menjadi Vitamin A sesuai dengan kebutuhan tubuh. Karena keduanya penting untuk tubuh, para ahli dengan giat telah melakukan penelitian pada keduanya selama bertahun-tahun.
Karotin yang belum mengalami transformasi memiliki efek antioksidan yang lebih tinggi.



Crocetin


Crocetin dapat ditemukan dalam buah bunga melati, serta dalam benang sari dan putik dari kunyit. Fungsi Crocetin dapat melarutkan lemak dan air. Ciri khasnya yang paling menonjol adalah volume molekulnya yang sangat kecil, yang membuatnya mudah diserap oleh tubuh. Baru-baru ini para peneliti di seluruh dunia telah melakukan penelitian yang mendalam tentang bagaimana crocetin dapat meredakan kelelahan mata.
Sebagai contoh bunga melati, molekul-molekul berwarna yang ditemukan dalam buah bunga ini mengandung zat glukosa “Crocetin (Crocetin Glikosida)” yang larut dalam air. Pigmen warna ini bisa dikatakan sebagai pewarna alami yang aman, dan sudah sejak lama digunakan sebagai pewarna tambahan pada makanan ringan yang terbuat dari beras dengan rasa yang manis (wagashi).
Crocetin disini adalah crocetin tanpa gula, dari 750kg buah bunga melati hanya dapat menghasilkan 1kg crocetin, dengan demikian crocetin merupakan karotenoid alami yang berharga.
  
Produk kesehatan ini memberikan nutrisi terlengkap yang diperlukan oleh sel tubuh, sehingga dapat membantu proses regenerasi sel. Melalui proses regenerasi sel secara terus menerus inilah yang kemudian membantu proses perawatan bagi penderita penyakit. 

Keunggulan S Lutena Naturally Plus

  • Aman dan bisa dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk ibu menyusui dan bayi. Bahkan sangat dianjurkan untuk mulai diberikan kepada anak-anak karena Super Lutein mampu mememenuhi nutrisi tumbuh-kembang anak, meningkatkan daya kosentrasi, meningkatkan daya tangkap, dan meningkatkan daya ingat. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi suplemen ini diharapkan dapat membantu prestasi anak di sekolah.
  • Membantu menyembuhkan penyakit tanpa menyebabkan ketergantungan. Namun apabila konsumsi dihentikan sebelum benar-benar sembuh, ada kemungkinan penyakit muncul kembali. Disarankan untuk tetap dikonsumsi supaya kesehatan tubuh terjaga.
  • Dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter. Namun agar mendapatkan hasil yang lebih optimal, sebaiknya antara waktu mengkonsumsi S Lutena dengan obat dokter, obat china, kopi, teh, dll diberi jeda sekitar 1-2 jam.
  • Telah terdaftar BPOM (nomor registrasi SI114302971 dan SI114302961) dan HALAL.

Manfaat S Lutena

  • Membantu memperbaiki indera penglihatan (mata).
  • Membantu proses perawatan berbagai gangguan mata seperti seperti katarak, astigmatisma (silinder), rabun senja, rabun jauh, rabun dekat, dan presbiopi.
  • Membantu menjaga tekanan darah.
  • Membantu menjaga kadar gula darah.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol.
  • Membantu memperlambat tumbuhnya uban.
  • Membantu meregenerasi rambut.
  • Membantu meningkatkan kecerdasan otak.
  • Membantu meningkatkan daya ingat.
  • Membantu proses perawatan penderita hepatitis.
  • Membantu proses perawatan penderita kanker hati.
  • Membantu menjaga stamina tubuh agar tidak mudah lelah.
  • Membantu proses perawatan bagi penderita saluran kencing, albuminuria, dan hematuria.
  • Membantu proses perawatan sakit kista.
  • Membantu proses perawan penderita kanker rahim.
  • Membantu membuat siklus haid lebih lancar.
  • Membantu mengatasi gangguan pencernaan seperti maag dan diare.
  • Membantu proses perawatan sendi rheumatik.
  • Membantu proses perawatan penderita asma dan sesak nafas.
  • Membantu proses perawatan penderita diabetes.

Cara Konsumsi S Lutena

Untuk pengobatan: minum 5-6 kapsul setiap hari (diminum dengan air hangat) 2-3 kapsul sebelum makan pagi 3 kapsul setelah makan malam (beri jeda sekitar 1.5 jam agar maksimal) Untuk penyakit kritis (seperti kanker), minum masing-masing 5 kapsul di pagi dan malam hari. Setelah menunjukkan perbaikan, dosis dapat diturunkan secara bertahap. Untuk pencegahan dan menjaga kesehatan : 3 kapsul pada malam hari sebelum tidur Untuk anak-anak : 1-2 kapsul setiap hari.
 Via S Lutena

0 Response to "S Lutena Herbal"

Posting Komentar